Home » » Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3


wikiasia.blogspot.com - Sekarang ini publik diramaikan isu masalah galaxy s4 menyambut peluncurannya pada 14 maret mendatang. tetapi rupanya samsung tidak tinggal diam mempersiapkan gadget jagoan yang lain yakni galaxy note 3. 

Galaxy note 2 memanglah baru diperkenalkan pada oktober th. lantas namun tampaknya samsung telah mempersiapkan pergantian. rumor mengatakan bahwa galaxy note 3 dapat ada dengan layar yang jadi tambah lebih lebar. bila galaxy note 2 mempunyai layar 5 inci, maka suksesornya dapat menggunakan layar 5, 9 inci. 

Samsung dapat memperkenalkan phablet baru menggunakan layar oled 5, 9 inci, ucap seorang sumber pejabat samsung pada korea times. tetapi layar tersebut bukan hanya menggunakan layar fleksibel yang pernah dipamerkan sekian waktu lantas dikarenakan problem pasokan. 

Untuk bocoran spesifikasi, sumber tersebut cuma menyebutkan galaxy note 3 akan menggunakan prosesor baru eight-core exynos 5 octa. tetapi tidak diketahui apakah juga menggunakan teknologi geser layar dengan gerakan pandangan mata layaknya galaxy s4. namun perilisannya dianggap pada semester ke-2 th. ini. 

Kabar ini cukup tidak sama dengan rumor pada mulanya yang mengatakan galaxy note 3 akan menggunakan layar 6, 3 inci. tetapi waktu itu banyak yang tidak yakin dikarenakan ukuran itu dikira terlampau besar untuk phablet serta tidak nyaman digenggam. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger