Home » » BlackBerry Z10 Bundling Telkomsel

BlackBerry Z10 Bundling Telkomsel

BlackBerry Z10 sudah dipastikan akan dirilis di Indonesia pada 4 Maret mendatang. Beberapa vendor yang memasarkannya mulai mengumumkan harga jualnya termasuk Telkomsel. Mereka menyediakan harga khusus untuk bundling maupun pre-order. 

Paket bundling BlackBerry Z10 yang dibawa Telkomsel ini lebih murah dibandingkan harga pasaran saat ini yaitu Rp 6,5 juta. Harga spesial ini akan diberikan kepada pelanggan yang lebih dulu melakukan pemesanan online di Erafone. 

"Harga normalnya untuk bundling Rp 7 juta. Namun yang pesan duluan di situs Erafone akan diberikan cashback Rp 500 ribu," ucap orang dalam seperti yang dikutip dari detikINET. "Nanti Erafone yang akan memasok Z10 untuk bundling Telkomsel." 

Telkomsel sendiri mengaku menyiapkan 5 ribu unit BlackBerry Z10 untuk bundling dengan harga spesial ini. Kemungkinan jumlahnya masih akan bertambah sesuai permintaan pasar. Sedangkan pre-order dimulai sehari setelah perilisan yaitu 5 Maret. 

"Sekarang sudah rampung mengurusi sertifikasi untuk penjualan BlackBerry Z10," ucap Djatmiko Wardoy, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Swasembada. "Rencananya pre-order akan dibuka pada awal atau minggu pertama Maret nanti. Tapi sekarang masih belum dibuka. Tunggu saja."

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger