Home » » iPhone 4,5 Inci Bahan Polycarbonate

iPhone 4,5 Inci Bahan Polycarbonate

Rumor tentang kehadiran generasi baru iPhone kembali menyeruak. Sebuah kabar menyebutkan adanya iPhone baru dengan body terbuat dari bahan polycarbonate. Rumor mengatakan iPhone tersebut akan dirilis 2014. 

Bahan tersebut sama seperti yang digunakan di laptop Macbook versi entry level. Bahan polycarbonate glossy ini akan dipakai Apple di iPhone setelah tak lagi memproduksi MacBook generasi pertama. Layar iPhone tersebut diisukan berukuran 4,5 inci. 

Namun dengan bahan polycarbonate yang digunakan, iPhone ini akan lebih tebal dibanding iPhone 5 yang memakai aluminium. Meski menggunakan bahan tersebut namun desainnya akan tetap sama dengan iPhone lainnya. Sehingga akan tetap ada tombol home di bawah layar LCD. 

Selain itu kali ini iPhone akan dilengkapi dengan dual-flash LED module di bagian belakang. Keberadaan dua port flash tersebut akan membantu pengguna untuk memotret gambar. 

Sedangkan website asal Jepang, Macotakara, menyebutkan iPhone ini akan dirilis memakai nama "iPhone 5". Bahannya yang menggunakan polycarbonate akan membuat iPhone ini dibanderol murah. Apple Insider menyebutkan kemungkinan akan dijual USD 330 (Rp 3 jutaan).

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger