Home » » Duet Xperia SP dan Xperia L

Duet Xperia SP dan Xperia L

Sony melanjutkan langkahnya sesudah melepas xperia z serta xperia zl sekian waktu lantas. saat ini sony memperkenalkan smartphone kelas menengah melewati seri xperia sp serta xperia l. 

Xperia sp mempunyai layar 4, 6 inci resolusi 720p dengan bingkai menggunakan bahan alumunium. dapur pacunya ditenagai prosesor dual-core qualcomm snapdragon s4 kecepatan 1, 7ghz serta memori internal 8gb yang dapat diperluas dengan kartu memori microsd. tetapi sistem operasi yang dibenamkan tetap android versi 4. 1. 

Teknologi bravia engine 2 turut diikutkan di xperia sp serta kamera belakang resolusi 8mp dengan sensor exmor rs. untuk konektivitasnya juga telah lengkap yakni wifi, nfc ( near field communication ), bluetooth serta gps. xperia sp ini ada didalam pilihan warna putih, merah serta hitam. 

Membidik kelas dibawah sp, xperia l dibekali layar berukuran 4, 3 inci dengan resolusi fwvga 480 kali 854 piksel. tenaganya menggunakan chipset qualcomm snapdragon dual-core dengan kecepatan 1ghz yang dilengkapi memori internal 8gb serta baterai berkapasitas 1700mah. kameranya beresolusi 8mp dengan sensor exmor rs serta kekuatan hdr ( high dynamic range ). 

Sampai saat ini sony belum menginformasikan masalah harga xperia sp serta xperia l. namun perusahaan asal jepang ini menjanjikan keduanya ada di pasar asia pada akhir juni mendatang.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger