Home » » Diperkirakan Bulan April Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia

Diperkirakan Bulan April Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia

Sesudah diluncurkan dengan global maka nampak pertanyaan kapan samsung galaxy s4 dapat masuk indonesia ? pihak samsung untuk asia tenggara cuma mengatakan waktunya akan nyaris berbarengan. 

Samsung galaxy s4 sendiri dirilis pada 14 maret di new york. jagoan anyar ini dijadwalkan tiba di asia, amerika serikat dan eropa kurun waktu yang berdekatan yakni akhir april. hingga diperkirakan kehadirannya di indonesia juga kisaran april. 

Dugaan ini lihat pengalaman samsung sepanjang ini saat meluncurkan di beragam negara yang umumnya tidak jauh dari tanggal rilis global. contohnya galaxy s3 yang diluncurkan awal mei 2012 serta telah dapat dibeli di indonesia pada awal juni di th. sama. galaxy s4 sendiri tengah diuji di kominfo sejak februari lantas. 

Sesaat itu samsung juga tetap belum membeberkan harga galaxy s4 dengan resmi. waktu peluncurannya mereka mengatakan masalah harga dapat diumumkan belakangan. tetapi sebagian media teknologi mulai mengeluarkan dugaan harga yang dapat dibanderolkan. 

PC advisor menebak samsung galaxy s4 dapat dijual di kisaran rp 7, 3 juta. harga nya diperkirakan tidak dapat jauh lain dengan samsung galaxy s3 waktu di tawarkan di amerika serta inggris. perkiraan itu menguat dikarenakan harga ritel galaxy s3 telah turun hampir rp 1 juta.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger