Home » , , » Harga Sony Xperia Z Terbaru di Indonesia

Harga Sony Xperia Z Terbaru di Indonesia

Harga Sony Xperia Z - Sony Xperia Z adalah smartphone android premum yang masih menunggu konfirmasi kedatangannya di indonesia. Dan menurut informasi yang muncul di berbagai media online tanah air menyatakan bahwa Sony Xperia Z akan hadir di indonesia kisaran bulan maret april tahun ini namun untuk informasi lebih detailnya masih belum bisa di pastikan kedatangannya. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony Xperia Z muncul secara bersamaan dengan smartphone android lainnya yang memiliki nama hampir sama dan juga spesifikasi yang hampir sama pula dengan Sony Xperia ZL.

Harga Sony Xperia Z Terbaru di Indonesia


Sony Xperia Z adalah smartphone android premium yang menggusung spesifikasi yang handal dengan fitur yang mumpuni pula maka tak heran banyak para pecinta gadget di tanah air sudah tak sabar ingin mencicipi kemewahan serta fitur canggih di dalam Sony Xperia Z ini. 



Ponsel pinter android kelas premium ini menggunakan prosesor prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320.



Dan untuk sistem operasinya juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni menggunakan android Jelly bean dengan di dukung kemampuan prosesor seperti yang di utarakan di atas tadi maka, tidak bisa di pungkiri lagi bagaimana kehebatan performa dari smartphone android Sony Xperia Z ini.

Harga Sony Xperia Z Terbaru di Indonesia


Nah di singgung mengenai berapa Harga Sony Xperia Z di Indonesia dan menurut informasi yang kami dapat dari berbagai sumber menyatakan bahwa Harga Sony Xperia Z di Indonesia adalah berada di kisaran Harga Rp. 7,5 jutaan dan harga tersebut masih bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Maka jika terjadi perbedaan harga haram maklum.



Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan di dalam Sony Xperia Z ini di antaranya adalah Kamera depannya bersensor 2,2 MP dan kamera belakang 13,1 MP dengan lampu kilat LED. Layarnya seluas 5 inci berkualitas full-HD beresolusi tinggi, yaitu 1.920 x 1.080 piksel. Untuk membuat layar lebih cemerlang, Sony menambah teknologi layar itu dengan Mobile Bravia Engine 2. Update Harga Laptop Sony Terbaru klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger