Home » , , » Mito A100, Ponsel Android Plus TV Harga Murah

Mito A100, Ponsel Android Plus TV Harga Murah

Mito A100 ini bisa di katakan sebagai ponsel yang cocok untuk anda yang memiliki keterbatasan dalam hal dana sehingga menyulitkan anda untuk memiliki ponsel dengan harga yang mungkin standart di sekitaran 1 jutaan yang memang kita ketahui jika saat ini dengan harga kisaran 1 jutaan kita sudha bisa memiliki smartphone android dengan spesifikasi mumpuni dengan fitur yang oke macam Mito T970i. Mito A100 ini memiliki tampilan desain yang menurut kami unik dan hal tersebut bisa saja menjadi poin plus untuk produk gadget ini.

Mito A100, Ponsel Android Plus TV Harga Murah


Mito A100 menurut kabar akan menggusung sistem operasi android 2.3 gingerbread, walaupun cuma sebatas sistem operasi android mentok di gingerbread namun sudah cukup untuk anda yang hanya ingin mencicipi nikmatnya menggunakan ponsel dengan sistem operasi android, dan fitur lainnya yang bisa anda temukan adalah fasilitas dual SIM GSM (dual standby), pemutar musik-video sampai dengan TV tuner analog.



Spesifikasi lainnya juga terbilang menarik, di antaranya adalah sudah menggunakan prosesor dengan kecepatan 1GHz dengan RAM 256MB dan alhasil, kinerja dari ponsel android Mito A100 terbilang makin lancar. Nah untuk anda yang suka melakukan browsing di internet juga di sediakan fitur Wi-Fi yang bisa anda gunakan jika anda berada di area Wi-Fi.



Untuk harganya sendiri juga terbilang sangat terjangkau sekali. Dengan hanya di banderol di kisaran Rp. 499.000 anda sudah bisa membawa pulang ponsel android kelas entry level Mito A100 ini. Jika anda ingin mengetahui Harga HP Android terbaru bulan ini. Maka silahkan anda klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger