Home » » iPhone Terbaru Untuk Menengah Kebawah

iPhone Terbaru Untuk Menengah Kebawah


wikiasia.blogspot.com - Th. ini apple dikabarkan akan meluncurkan dua iphone, yang di antaranya yaitu iphone 5s. beberapa analis meyakini iphone satunya dapat berbentuk smartphone untuk kelas menengah ke bawah ( low-end ). 

apple dianggap kuat membesut iphone versi murah ini untuk mendongkrak popularitas mereka di pasar yang lebih luas. pada januari lantas bloomberg melaporkan apple tengah kerjakan iphone yang akan dihargai di kisaran usd 99-145 ( rp 1 juta-rp 1, 5 juta ). tetapi saat ini valuewalk mengeluarkan kabar lain. 

analis dari credit suisse mengatakan iphone kelas low-end itu dapat dibanderol usd 329 ( rp 3, 3 juta ) waktu di pasarkan. harga tersebut separuh dari iphone 5 yang sekarang ini dijual mulai kisaran usd 649 ( rp 6, 3 juta ). dengan harga penjualan itu iphone baru ini bisa menambah pendapat apple dengan mencolok. 

th. ini dianggap kuat apple akan merilis iphone 5s yang mempunyai pembaruan di bagian kamera serta prosesor tetapi desainnya terus sama. iphone 5s disebut-sebut akan diluncurkan pada 29 juni dalam acara khusus memperingati ultah ke-6 debut iphone. untuk sistem produksinya diisukan diawali pada mei.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger