Home » » Kejadian Internet dalam Satu Menit

Kejadian Internet dalam Satu Menit


Internet telah jadi perihal vital dalam kehidupan sehari-hari penduduk. tetapi sempatkah anda berpikir layaknya apa kegiatan yang berlangsung didalam internet dalam satu menit ? 

Sesuatu studi yang dikerjakan intel menguak ramainya lantas lalang aktivitas yang berlangsung didalam internet. dalam satu menit saja nyatanya ada 204 juta e-mail diantar serta 1, 3 juta video youtube yang ditonton. lantas tetap ada 20 juta photo serta 6 juta halaman facebook yang di buka. 

Aktivitas lantas lalang data ini didongkrak oleh kehadiran perangkat mobile yang makin canggih. tidak heran, ada 47 ribu aplikasi diunduh serta hampir 640 ribu gb data ip dunia ditransferkan dalam semenit. komputasi yaitu mengubah serta menyentuh lebih beberapa orang dalam periodeuan yang lebih luas dari perangkat, ucap krystal temple dari intel. 

Namun ada problem besar dalam perkembangan perangkat portable yang tidak tampak, lanjut krystal. mendengarkan musik, melihat video, download photo, bermain game online feed, beri kesegaran twitter serta up date status, seluruh aktivitas membuahkan jalan raya jaringan. 

Studi itu juga meramalkan aktivitas data tersebut dapat berkembang mencolok di hari esok. pada 2015 diprediksi jumlah perangkat dapat 2 x lipat keseluruhan populasi manusia di bumi. intel sendiri mengaku sekarang ini telah mulai mempersiapkan chip hari esok yang dapat dapat mengimbangi tingginya jalan raya internet.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger