Home » » Promosi Google Glass Lebih Keren dari Smartphone

Promosi Google Glass Lebih Keren dari Smartphone

Google Glass
Google Glass akan segera diluncurkan di publik sehingga Sergey Brin semakin gencar mempromosikannya. Ia menyebut Google Glass lebih keren daripada smartphone. Pendiri Google menilai demikian karena kehadiran smartphone seolah mengebiri penggunanya. 

Hal itu diungkapkan Sergey saat memamerkan Google Glass di konferensi TED di California. Ia mengklaim kacamata canggih itu akan menggantikan peran smartphone yang mengisolir penggunanya. Google Glass menawarkan cara terkoneksi ke internet tanpa kehilangan interaksi personal, tak seperti smartphone. 

"Ketika kami memulai Google pada 15 tahun lalu, visiku adalah informasi akan datang sendiri saat Anda memerlukannya," ucap Sergey. "Jadi Anda tak perlu melakukan pencarian sama sekali. Namun sekarang pencarian informasi dilakukan dengan memutuskan interaksi dengan sekitarnya karena harus melihat layar smartphone." 

"Anda terisolasi secara sosial dengan smartphone Anda," lanjut Sergey. "Saya pikir itu seperti semacam dikebiri." 

Sergey mengatakan Google Glass didesain sesuai visi awal tersebut. Dengan kemampuan augmented reality, maka Google Glass bisa menampilkan hasil pencarian secara otomatis tanpa harus diminta oleh pemakainya. Sehingga pengguna tetap bisa terkoneksi sambil melakukan aktivitas sosial.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger