Home » » Resmi Dirilis Samsung Galaxy S4

Resmi Dirilis Samsung Galaxy S4

Samsung sudah meluncurkan dengan resmi smartphone terbaru, galaxy s4. diperkenalkan di time square, new york, amerika serikat, galaxy s4 ada dengan ukuran layar semakin besar, 5 inci, tetapi dikemas tidak tebal serta mudah. 

Sekali anda menggunakan waktu dengan galaxy s4, kata jk shin, chief samsung mobile communications, waktu peluncuran, kamis ( 14/3 ). saya amat meyakini anda dapat mengerti bahwa smartphone tersebut mempunyai inovasi yang dapat bikin hidup anda lebih sederhana serta lengkap. 

Smartphone S4 jalan di sistem operasi android jelly bean, dibekali dengan layar 441dpi display, full hd serta super amoled. dengan berat 130 gram, s4 mempunyai ram 2gb ddr3, internal memori dimulai dari 16gb, 32gb serta 64gb terhitung external memori. smartphone dengan penampilan yang sedikit serupa dengan galaxy siii ini juga menghadirkan kamera resolusi 13 megapixel di belakang serta 2mp di depan dan fitur tambahan yaitu drama shot. 

Apple nampaknya mengerti bila samsung jadi lawan yang tidak dapat diremehkan. 1 hari sebelum saat dirilisnya s4, kepala marketing apple, phil schiller, melancarkan kritik perihal rendahnya mutu dari smartphone besutan samsung. tetapi samsung tidak berkomentar serta meyakinkan bila s4 dapat mulai di pasarkan bln. depan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger