Home » » Bahan Bodi Samsung Galaxy S4 jadi Ejekan HTC

Bahan Bodi Samsung Galaxy S4 jadi Ejekan HTC

Peluncuran samsung galaxy s4 yang meriah di new york mengambil perhatian media sekalian bikin gerah pesaing. saat ini htc segera tunjukkan sikapnya dengan menyindir galaxy s4. htc menembak bahan bodi galaxy s4 yang terbuat dari plastik. 

HTC memperbandingkan jagoan baru samsung itu dengan htc one. mereka menyebut bahwa galaxy s4 kalah elegan dikarenakan bodinya terbuat dari plastik, bukan hanya metal layaknya htc one. menurut dia itu merugikan customer galaxy yang sesungguhnya juga melacak design tidak pasaran. 

Dengan terus menerus menggunakan bahan bodi dari plastik serta layar makin besar jadi pergantian fisik yang sangat jelas bila dibanding dengan htc one yang semuanya terbuat dari aluminium, sindir benjamin ho, bos marketing htc. tersebut bedanya. 

HTC yaitu pilihan terbaik untuk orang-orang yang melacak teknologi terbaik didalam perihal design premium, lanjut benjamin. customer kami inginkan teknologi design yang orisinil, menarik serta merasa premium-nya. tersebut penyebab kami bikin htc one. 

Pernyataan ini dilontarkan htc berbarengan waktu mereka juga menertawakan acara perilisan galaxy s4. samsung memanglah memperkenalkan galaxy s4 dengan beragam pertunjukan akting ala teater. lihat presentasinya, kelihatannya mereka berinvestasi banyak di marketing di banding inovasi, sindir jason mackenzie, presiden htc.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger