Home » » Samsung Galaxy S4 Jalani Pengujian Kominfo

Samsung Galaxy S4 Jalani Pengujian Kominfo


wikiasia.blogspot.com - Kehadiran samsung galaxy s4 demikian dinanti oleh beberapa penggemarnya di seluruh dunia. samsung sendiri dapat meluncurkannya pada 14 maret mendatang. tetapi saat ini diketahui bahwa galaxy s4 juga tengah mengantri masuk indonesia. 

Galaxy s4 diketahui tengah didalam sistem permintaan sertifikasi di ditjen sumber daya serta perangkat pos serta informatika, kementerian komunikasi serta informatika. di website situs kemenkominfo terdaftar smartphone samsung dengan kode gt-i9500 yang dikenal sebagai nomer kode untuk galaxy s4. gadget anyar itu saat ini berstatus sp3 ( surat pengantar pengujian perangkat ). 

Dari sana bisa diketahui bahwa galaxy s4 tengah diuji oleh balai besar pengujian perangkat telekomunikasi ( bbppt ) tertanggal 21 februari 2013. tetapi belum diketahui kepastian sistem sertifikasi ini akan selesai. sebagai gambaran, prosedur permintaan sertifikat ini melewati 4 bagian. 

Masuknya samsung galaxy s4 ke balai pengujian saat ini ini terbilang cukup mengejutkan dikarenakan amat cepat. tidak jarang sesuatu smartphone baru menghendaki sertifikasi sesudah dirilis hingga pemasarannya di indonesia juga mempunyai rentang lama dengan tanggal perilisan global. dengan begini maka galaxy s4 diprediksi ada di tanah air selang tidak lama dari peluncuran. 

Namun rumor terbaru yang beredar mengatakan galaxy s4 dapat mempunyai teknologi dapat menggeser layar dengan pandangan mata penggunanya. new york times menyebutkan fitur itu dapat melacak mata pengguna untuk memastikan arah layar dapat bergulir, tanpa butuh menyentuhnya. tetapi sumber itu mengatakan teknologi canggih tersebut belum pasti dapat didemonstrasikan pada waktu peluncuran 14 maret. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger