Home » » Instagram Eksklusif di Nokia

Instagram Eksklusif di Nokia


wikiasia.blogspot.com - Sampai saat ini instagram belum menyambangi os windows phone hingga rumor terus berkembang. saat ini isunya instagram akan segera ada di windows phone 8. walau demikian kehadirannya dapat eksklusif cuma di perangkat wp 8 punya nokia. 

Isu ini dihembuskan oleh website china, wpdang, yang menyebutkan terima info bahwa instagram untuk windows phone tengah didalam periode uji cobalah. kabar itu memperkuat keberadaan banner promosi lumia 610 yang menampilkan logo instagram. sebagian netizen menduga gambar logo tersebut ada kemungkinan cuma hasil photoshop. 

Kabarnya nokia pingin tawarkan pengguna windows phone sesuatu filter tambahan sebagai kompensasi keterlambatan perilisan. aplikasi tersebut diperkirakan dapat segera mendarat di windows phone marketplace. kehadirannya lalu terbatas cuma di wp nokia, tidak dari vendor yang lain. 

Tetapi sampai saat ini pihak microsoft tetap bungkam dapat rumor ini serta nokia juga tidak berikan komentarnya. hingga saat ini instagram cuma ada di ios serta disusul android. pernah beredar kabar dapat nampak di blackberry juga tetapi nyatanya bukan hanya eksklusif tetapi cuma berbentuk porting dari aplikasi di android.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger