Home » , , » Acer V370, Android Jelly bean Layar 4,5 Inci Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau

Acer V370, Android Jelly bean Layar 4,5 Inci Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau

Ponseluler.com - Kembali lagi kini pasar gadget tanah air bersiap untuk menyambut kedatangan tamu terbaru lainnya yang siap ikut meramaikan sengitnya persaingan sektor gadget tanar air yang merupakan smartphone android terbaru acer yang di beri nama Acer V370. Acer V370 ini memiliki spesifikasi yang terbilang tangguh dengan fitur yang keren pula sheingga cocok untuk anda yang doyan dengan kecanggihan teknologi terbaru. Seperti apa spesifikasi terbaru yang di sematkan di dalam ponsel android terbaru Acer V370 ini ? kita simak ulasannya di bawah ini.

Acer V370, Android Jelly bean Layar 4,5 Inci Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau


Acer V370 merupakan smartphone android terbaru yang kini siap bersaing di pasaran dengan mengusung spesifikasi yang terbilang canggih dengan mengusung layar dengan ukuran 4.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel. Seperti halnya dengan smartphone android lainnya yang saat ini kebanyakan memiliki layar yang " relatif " besar dan memang menjadi daya tarik tersendiri untuk calon pembeli.



Untuk prosesornya juga menggunakan prosesor yang mumpuni dengan mengusung kehandalan prosesor Quad Core Mediatek yang berkecepatan 1.2 Ghz serta dilengkapi dengan GPU Adreno 320 dan didukung dengan internal memori yang berkapasitas 4 Gb hingga 32 Gb. Jadi tak perlu di tanyakan lagi mengenai kehebatan dari smartphone android ini.

Acer V370, Android Jelly bean Layar 4,5 Inci Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau


Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan di dalam Acer V370 ini adalah sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 Jelly bean serta dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel untuk kamera utama dengan kemampuan merekam video HD 1080 piksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel.



Untuk unformasi mengenai besaran harga yang akan di banderol untuk membawa pulang Acer V370 ini, Menurut informasi yang beredar acer akan dijual untuk pertama kalinya di pasaran negara Cina dengan harga jual sekitar USD 179.- hingga USD 230 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1.7 jutaan hingga Rp. 2,3 jutaan . Namun sayangnya belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah akan beredar di indonesia.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger