Home » , » Cyrus Atom Action HD, Tablet Layar 7 Inci Spesifikasi Menarik Harga Rp. 1 jutaan

Cyrus Atom Action HD, Tablet Layar 7 Inci Spesifikasi Menarik Harga Rp. 1 jutaan

Ponseluler.com - Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak sekali tablet android yang tersedia di pasaran. Mulai dari harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah sampai dengan harga yang terbilang tinggi dan hanya kalangan tersendiri yang mampu membelinya dnegan spesifikasi yang sangat mewah dan mumpuni.  Kini satu lagi tablet yang siap untuk ikut meramaikan pasaran tablet di tanah air yaitu Cyrus Atom Action HD yang mengusung layar 7 inci dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Seperti apa spesifikasi menariknya ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Cyrus Atom Action HD, Tablet Layar 7 Inci Spesifikasi Menarik Harga Rp. 1 jutaan


Cyrus Atom Action HD adalah tablet terbaru yang siap meramaikan persaingan di sektor tablet tanah air yang hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 7 inci beresolusi HD 1024 x 600 piksel, pihak produsen pun mengklaim bahwa layar yang ada pada tablet ini dapat menghasilkan kejernihan serta ketajaman warna yang terbaik di kelasnya.



Untuk jeroan yang di tanam di dalam tablet ini menggunakan chipset Qualcomm MSM7227-A Prosesor Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesa 4 Gb. Jadi walaupun memiliki harga yang terjangkau yakni sekitar 1 jutaan, namun spesifikasi yang di terapkan cukup mumpuni.

Cyrus Atom Action HD, Tablet Layar 7 Inci Spesifikasi Menarik Harga Rp. 1 jutaan


Tablet lokal kebanyakan memiliki fitur dual SIM dan hal tersebut juga akan anda dapatkan di dalam tablet Cyrus Atom Action HD ini. sementara itu untuk konektivitas tablet ini didukung dengan konektivitas 3G Wi-Fi, Bluetooth serta GPS. Jika di rasa memory ruang penyimpanan data kurang, maka ada opsi lainnya yang bisa anda gunakan yakni Slot MicroSD sebagai fasilitas penanambahan kapasitas memori bagi pengguna hingga 32 Gb.



Untuk harganya sendiri menurut informasi yang beredar bahwa tablet Cyrus Atom Action HD ini akan di banderol sekitar Rp. 1,7 jutaan dan anda sudah bisa membawa pulang tablet keren ini dengan fitur menarik yang bisa anda temukan di dalamnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger