Home » , , » Beyond B Tab1, Tablet Murah Fitur Lengkap

Beyond B Tab1, Tablet Murah Fitur Lengkap

Ponseluler.com - Tablet semakin hari semakin beragam saja mulai dari yang harganya murah terjangkau sampai dengan yang memiliki harga selangit kini sudah tersedia di pasaran, Mulai dari spesifikasi yang biasa saja sampai dengan spesifikasi melimpah dnegan fitur mewah juga tersedia di pasaran saat ini. Dan kali ini telah muncul tablet terbaru lainnya yakni Beyond B Tab1 yang merupakan tablet lokal murah yang cocok untuk anda yang menginginkan tablet android dengan dana minim namun memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni dan lengkap.

Beyond B Tab1, Tablet Murah Fitur Lengkap


Tablet Beyond B Tab1 ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang mapan dan mumpuni dengan memiliki memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci berjenis kapasitif dan beresolusi 480 x 800 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor single core MediaTek Cortex A9 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 512 Gb ditambah dengan memori internal sebesar 4 Gb.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 Ice Cream Sandwich yang pastinya tidak perlu di tanya lagi mengenai performa dari tablet lokal murah ini. Walaupun terbilang murah nan terjangkau tapi spesifikasinya siap bersaing dnegan produk lainnya macam Mito.

Beyond B Tab1, Tablet Murah Fitur Lengkap


Fitur lainnya yang bisa and atemukan di dalam Tablet Beyond B Tab1 ini di antaranya adalah Wi-fi, telepon, SMS, G-sensor, audio/video player, kamera, slot microSD (up to 32GB), dibekali dengan daya tahan baterai lithium berkapasitas 3200mAh  Google Play Store, Gmail Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype dan Yahoo didalamnya.



Nah sekarang kita akan membahas mengenai berapa harga yang akan di banderol untuk membawa pulang tablet Beyond B Tab1 ini ke rumah ? Menurut informasi yang beredar menyebutkan bahwa Harga Beyond B Tab 1 ini tidak jauh layaknya tablet lokal yang banyak beredar di pasaran saat ini dengan kisaran harga 1 jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger