Home » , , , » ZTE N988 Smartphone Jelly Bean Prosesor Chipset Tegra 4

ZTE N988 Smartphone Jelly Bean Prosesor Chipset Tegra 4

Ponseluler.com - Kembali rumor beredar yang menyatakan bahwa salah satu vendor lokal cina mengabarkan bahwa ZTE yang merupakan raksasa telekomunikasi negara tersebut akan segera merilis sebuah perangkat terbaru mereka yang telah lulus uji dan perangkat tersebut diberi nama ZTE N988. Perlu di ketahui bahwa ZTE N988 ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Tegra 4 yang pastinya akan sangat keren dan juga performa yang sangat mumpuni sekali. Seperti apa spesifikasi serta fitur yang akan di pakai oleh ZTE N988 ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

ZTE N988 Smartphone Jelly Bean Prosesor Chipset Tegra 4


ZTE N988 ini memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat mumpuni dengan memiliki layar sentuh berjenise kapasitif dengan ukuran 5.7 inci dan beresolusi 1280 x 720 piksel, Untuk prosesornya juga bisa di katakan sangat mumpuni dengan di bekali dengan ketangguhan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.5 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 2 Gb.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1.2 Jelly Bean dan yang pastinya akan memiliki performa yang sangar dan mantap. Spesifikasi mumpuni mengingatkan kita pada smartphone Oppo Find 5 yang baru saja beberapa waktu lalu resmi di luncurkan.

ZTE N988 Smartphone Jelly Bean Prosesor Chipset Tegra 4


Fitur lainnya yang tak kalah mumpuninya adalah dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel ataupun 13 megapiksel ( masih rumor ) sedangkan untuk kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Jadi tak berlebihan jika kita menganggapnya sebagai ponsel premium kelas atas.



Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak ZTE mengenai harga jual dan ketersediaan ponsel ini dipasaran. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya mengenai smartphone premium ini. Baca juga update harga tablet acer terbaru dan juga harga tablet asus terbaru. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger