Home » , , » Daftar Tablet Dan HP Android Terbaik Rekomendasi

Daftar Tablet Dan HP Android Terbaik Rekomendasi

Tablet Dan HP Android Terbaik - Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju dan canggih membuat banyak vendor lokal atau pun dunia berlomba lomba menciptakan teknologi terbaru yang mereka aplikasikan pada gadget produksi mereka entah itu berupa tablet atau pun handphone dnegan spesifikasi serta fitur kelas wahid sehingga memancing lebih banyak calon pembeli untuk membeli gadget yang di produksinya tersebut. Apakah saat ini anda sedang binggung mencari gadget terbaik yang bisa di andalkan spesifikasi serta fiturnya maka anda bisa menyimak ulasannya di bawah ini mengenai gadget handphone dan juga tablet terbaik yang di rekomendasikan oleh blog Ponseluler ini.

Daftar Tablet Dan HP Android Terbaik Rekomendasi


Dari sekian banyaknya smartphone android atau pun tablet android yang tersebar di pasaran, ponseluler akan memilih beberapa produk yang menurut admin memiliki spesifikasi yang terbilang mapan dengan harga yang terbilang terjangkau untuk anda para kalangan menengah ke bawah yang menginginkan gadget dengan spesifikasi mumpuni namun memiliki harga terjangkau. 





Ini adalah tablet android yang memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang mumpuni dengan di bekali sistem operasi android terbaru yakni Android Ice Cream Sandwich dengan mengusung layar 7 inci. Di bawah ini adalah spesifikasinya


- Layar 7 inchi Capasitive touchscreen dengan resolusi 800 x 480
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich 
- Processor Cortex A8 1 Ghz 
- Memori internal 4 GB 
- RAM 512 MB 
- microSD s/d 32 GB
- Audio Integrated 
- Speaker Integrated 
- Wireless LAN Wifi 802.11 b/g/n
- Input Device Type Capasitive Touch Screen 
Camera  Digital  
- HDMI port
- USB 2.0 (mini USB)
- Support HD Video dan 3D games 
- Battery 3600 mAh




2. Cross A18


Handphone android yang perlu untuk anda coba karena selain memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni harga yang di tawarkan pun terbilang murah hanya dengan banderol Rp. 800 ribuan anda sudah bisa memiliki handphone android dengan spesifikasi mapan. Di bawah ini adalah spesifikasinya.



- Android 2.3.6 Gingerbread.
- 3G / HSDPA Data Connection + Dual GSM + Wifi + GPS.
- LCD 3.5 Inchi HVGA 480 x 320 Pixels.
- Capacitive Multi Touch .
- Kamera Belakang 3.2 Mega Pixels + Flash Light.
- Kamera Depan 1.3 Mega Pixels.
- CPU 1GHz, ROM 256 MB, RAM 512 MB. Micro SD up to 32 GB.
- MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording.
- WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth.
- Support Video Chat. GPS / Compas / Proximity Sensor / 3D Gravity Sensor.
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot.Youtube, Push Email , Maps.
- Compatible USB and HF 3.5 mm.

Daftar Tablet Dan HP Android Terbaik Rekomendasi




Smartphone android yang bisa yang memiliki banyak sekali fitur mewahnya dengan di bekali sistemoperasi android terbaru yakni Android Ice Cream Sandwich dnegan mengusung layar 5 inci dan juga di sokong pula kamera  8MP sehingga layak untuk anda miliki. Dengan banderol sekitar Rp. 1,6 jutaan anda sudha bisa mencicipi fitur mewah serta spesifikasi mumpuni layaknya ponsel android kelas premium.





Ini adalah tablet android terbaru mito yang memiliki spesifikasi yang terbilang mapan dan mumpuni dengan di bekali sistem operasi android terbaru yakni Android Ice Cream Sandwich dengan dilengkapi dengan ketangguhan prosesor MediaTek Quad Core yang berkecepatan 1 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 512 MB sama seperti tablet sebelumnya serta dilengkapi dengan ROM 4 Gb. Dengan harga sekitar Rp. 1,6 jutaan anda sudah bisa memiliki tablet kelas wahid.




Ponsel android harga 1 jutaan ini layak untuk anda miliki dan jika anda memiliki kendala dalam hal budget maka pilihan tepat jatuh pada ponsel android kelas menengah ini. Dengan di bekali sistem operasi androi terbaru Ice Cream Sandwich dan juga layar berukuran 5 inci. Di bawah ini adalah spesifikasinya.


- Cpu 1Ghz, ROM 512MB, RAM 4GB.



- Camera 5MP autofocus + 0,3MP.



- Layar 5_inch multitouch WVGA 480 X 800 capacitive.


- Dual GSM, support 3G.

- GPS, wifi, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass

- tethering dan portable hotspot.

Daftar Tablet Dan HP Android Terbaik Rekomendasi


Walapun sebenarnya masih banyak handphone serta tablet android terbaik yang beredar di pasaran, Namun tak ada salahnya untuk anda coba beberapa HP dan juga Tablet android di atas tersebut rekomendasi dari admin Ponseluler.com. Jika anda memiliki pertanyaan maka silahkan anda bertanya melalui kotak komentar di bawah ini. Jika di rasa bermanfaat maka silahkan anda share ke teman teman anda agar mengetahui informasi ini.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger