Home » » Ponsel Firefox Perdana Langsung Terjual Habis

Ponsel Firefox Perdana Langsung Terjual Habis

wikiasia.blogspot.com - Setelah menjadi pertanyaan akhirnya ponsel yang memakai OS Firefox terungkap ke publik. Perusahaan start up dari Spanyol, Geeksphone, yang mendesain dan menggarap ponsel milik Mozilla itu. Ternyata ponsel tersebut sangat diminati developer ketika dirilis terbatas. 

Hanya dalam beberapa jam ponsel OS Firefox itu untuk terjual habis di online store Geeksphone. Mereka bahkan sempat menutup toko online-nya sementara waktu karena kehabisan stok. Namun tidak disebutkan jumlah total unit yang terjual. 

Ponsel perdana ini ditawarkan pada para pengembang untuk yang ingin membuat dan menguji coba aplikasi untuk Firefox OS. Ada 2 jenis yang dijual yaitu Keon seharga USD 119 berwarna oranye dengan layar 3,5 inch dan prosesor Qualcomm 1-GHz. Sedangkan yang kedua adalah Peak harga USD 195 dengan layar 4,3 inch dan prosesor Qualcomm dual-core 1.2-GHz. 

Selain Geeksphone dilaporkan ada Sony, Huawei dan LG yang berminat untuk meluncurkan ponsel berbasis Firefox yang pertama. Mereka diperkirakan akan merilis ponsel OS Firefox pada musim panas atau kisaran Juni-Juli. Sebagian besar ponsel ini akan menawarkan spesifikasi kelas bawah seperti yang ada pada seri Keon.

sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034332.html#ixzz2ROCUPryI

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger