Home » , » Google akan luncurkan Android 4.3 Jelly Bean

Google akan luncurkan Android 4.3 Jelly Bean

Seperti yang kita ketahui jika saat ini sistem operasi android paling baru adalah android 4.1.2 Jelly Bean yang sudah banyak di terapkan di dalam smartphone android terbaru milik samsung atau pun juga Lenovo yang memiliki keunggulan yang sangat baik. Namun jika anda mengira google tidak akan memperbaruhi sistem operasi android terbarunya maka anda salah dan menurut informasi yang beredar Google dikabarkan akan meluncurkan sebuah sistem operasi generasi terbaru seri Jelly Bean. Jika hal tersebut benar adanya maka anda bisa mencicipi android terbaru dari google dalam waktu dekat ini.

Google akan luncurkan Android 4.3 Jelly Bean


Nampaknya Google yang dikabarkan akan meluncurkan Android 4.2.2 juga akan meluncurkan generasi Android 4.3 Jelly Bean. Seperti yang kami kutip dari Softpedia, kabar kedatangan Android 4.3 ini dimuat pada laman Android Police yang mengklaim telah menemukan keberadaan sebuah sistem operasi baru pada server Google.



Menurut lansiran tersebut, sebuah kode sistem operasi baru dengan kode Android 4.3 JWR23B. Dari kode tersebut sudah dipastikan jika sistem operasi Android baru ini masih dalam versi Jelly Bean. Sistem operasi Android 4.3 ini juga tengah dikabarkan akan diusung pada dua smartphone baru hasil kerja sama Google yaitu Nexus 4 dan Nexus 7

Google akan luncurkan Android 4.3 Jelly Bean


Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Android 4.3 Jelly Bean ini akan diluncurkan pada acara konferensi Google I/O mendatang. Namun untuk mengetahui mengenai kepastian hal tersebut masih kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak resmi google.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger