Home » , , , » Intel Akan Luncurkan Notebook Android Murah

Intel Akan Luncurkan Notebook Android Murah

Pasar notebook tanah air kini akan kembali lagi kedatangan pesaing berat yang berasal dari salah satu vendor top intel yang menurut kabar yang beredar akan menjual notebook dengan sistem operasi Android yang dibanderol sekitar Rp 1,9 juta saja. Jika hal tersebut benar terealisasi maka bagi anda yang berencana untuk membeli sebuah notebook dengan spesifikasi keren namun memiliki dalam kendala dana anda bisa mencoba notebook keren terbaru dari intel ini. Sekedar informasi saja bahwa hardisk teramping di dunia saat ini adalah milik WD.

Intel Akan Luncurkan Notebook Android Murah


Seperti yang dikutip dari Cnet, Executive Vice President dan Chief Product Officer Intel, Dadi Perlmutter, mengatakan bahwa notebook layar sentuh tersebut akan menggunakan chip atom. Sebenarnya notebook murah dari Intel ini bisa menjadi dua tampilan, yaitu notebook dan laptop. Produk murah Intel ini akan menjadi laptop saat perangkat tersebut dipasangkan dengan keyboard dock. Jadi pengguna bisa menggunakan perangkat tersebut untuk berbagai keperluan.



Saat ini keberadaan tablet android memang lebih di sukai dibandingkan dengan notebook, namun bukan berarti para pecinta gadget tidak menghendaki untuk membelinya, tablet android di nilai lebih praktis dan juga efisien dalam hal penggunaan dan juga pemakaian dan salah satu tablet android yang paling banyak di cari adalah dari keluarga Galaxy Tab milik samsung.

Intel Akan Luncurkan Notebook Android Murah


Tidak hanya itu, Intel rupanya juga berupaya menyiapkan Android dengan chip kelas berat untuk meramaikan pasar. Diperkirakan Android kelas berat tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,8-4,8 juta. Untuk ketersediaan barang dan juga kapan akan segera di luncurkan kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger