Home » , , , » Lenovo S750, Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad core Layar 4,5 Inci Kamera 8MP

Lenovo S750, Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad core Layar 4,5 Inci Kamera 8MP

Ponseluler.com - Dunia gadget memang selalu memberikan kejutan tersendiri, saat ini banyak sekali smartphone terbaru bermunculan di pasaran. Mulai dari harga murah sampai dengan harga termahal dan juga yang memiliki spesifikasi yang mumpuni sampai dengan yang memiliki spesifikasi seadanya tersedia di pasaran dan siap memanjakan kebutuhan anda. Kali ini infrormasi terbaru datang dari lenovo yang meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama Lenovo S750. Seperti apa spesifikasi terbarunya ? kita simak ulasannya di bawah ini.

Lenovo S750, Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad core Layar 4,5 Inci Kamera 8MP


Lenovo S750 hadir dengan spesifikasi yang terbilang sangat dengan di bekali sistem operasi android rerbaru yakni Android 4.1.2 jelly bean serta di dukung pula prosesor yang handal dengan spesifikasi prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz, dengan chipset MediaTek MT6589. Belum ada informasi soal kapasitas RAM, namun kemungkinan besar akan menggunakan RAM sebesar 1GB.



Spesifikasi lainnya yang tak kalah mewahnya adalah karena yang di sematkan di dalam smartphone android ini. Di bekali dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi 8MP untuk kamera utama berada di belakang dan juga 0,3MP yang berada di depan sebagai kamera sekunder.

Lenovo S750, Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad core Layar 4,5 Inci Kamera 8MP


Layar display untuk Lenovo S750 ini menggunakan layar berdimensi 4,5 inci beresolusi qHD 960 x 540 piksel dan Hadir dengan dimensi bodi 134.4×70.3×10.55 (mm) dan bobot seberat 154.9 gram. Dengan di lengkapi pula berbagai fitur pendukung lainnya.



Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam Lenovo S750 ini di antaranya adalah FM Radio, WiFi, GPS, Bluetooth serta USB. Untuk jaringan yang diusung, Lenovo S750 dibekali dengan jaringan GSM dan WCDMA (3G). Namun untuk tanggal rilis resminya kapan HP Android ini akan meluncur kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger