Home » , , » WD Miliki Hard Drive Paling Ramping Sedunia

WD Miliki Hard Drive Paling Ramping Sedunia

Hard Drive Tertipis di dunia saat ini di sandang oleh WD yang beberapa waktu lalu mengeluarkan produk dengan memiliki ukuran yang snagat tipis dan di klaim sebagai yang paling ramping di dunia. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa WD atau Western Digital adalah salah satu produsen hard driver ternama di dunia. Sebelumnya Ponseluler telah mengulas HP Android Terbaik rekomendasi dari kami dan sekarang kita lanjut ke berita terbaru kali ini. Setipis apa hard drive terbaru milik WD tersebut ? kita simak saja ulasannya berikut di bawah ini. 

WD Miliki Hard Drive Paling Ramping Sedunia


Sekedar informasi saja untuk anda, perangkat ini adalah hard drive dengan cakram 2,5 inch dan memiliki kapasitas hingga 500GB. Selain itu, hard drive ini diklaim yang paling tipis sedunia karena hanya memiliki tebal 5 milimeter. Perkembangan teknologi saat ini memang sangat maju dnegan pesat dan signifikan sehingga teknologi tercipta setiap hari bahkan setiap menit muncul penemuan penemuan baru.

WD Miliki Hard Drive Paling Ramping Sedunia


Sama dengan jajaran produk hard drive WD sebelumnya, produk ini pun tersedia dalam dua versi, biru dan hitam. masing-masing, memiliki ukuran dan desain yang sama. Hard drive ini sendiri kabarnya sudah dipasarkan di AS dan dijual dengan harga USD 89 atau sekitar Rp 863 ribu per unit. Kira-kira, berapa ya harganya jika sudah dijual di Indonesia?



Jika anda tertarik untuk memilikinya ? Jika anda berminat untuk membawanya pulang maka bersabarlah dahulu karena masih menunggu informasi tersebut mengenai perihal tersebut. Baca juga harga laptop apple terbaru dan juga harga laptop asus terbaru sehingga anda mengetahui harga terbarunya bulan ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger