Home » , , » Samsung Galaxy Win, Android Jelly Bean Layar 4,7 Inci Prosesor Quad core 1,2 GHz

Samsung Galaxy Win, Android Jelly Bean Layar 4,7 Inci Prosesor Quad core 1,2 GHz

Samsung memang benar benar serius dalam hal pengembangan ponsel dengan sistem operasi android. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan varian smartphone android terbaru yakni Galaxy Star dan juga Galaxy Pocket Neo kini samsung tak perlu menunggu waktu lama untuk kembali unjuk gigi memperkenalkan produk terbarunya ke jajaran smartphone android yang siap beredar melengkapi jajaran ponsel pintarnya yang kini sudah beredar di pasaran.



Samsung Galaxy Win, Android Jelly Bean Layar 4,7 Inci Prosesor Quad core 1,2 GHz


Samsung I8552 Galaxy Win ini menurut informasi yang Ponseluler kutip akan menggunakan spesifikasi serta fitur yang terbilan gmumpuni dengan di sokong prosesor Quad Core 1,2 GHz dan memiliki layar Super AMOLED 4,7 inci WVGA dan tak lupa pula untuk sistem operasinya juga menggunakan sistem operasi android terbaru.



Sitem operasinya menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean dengan di lengkapi pula dua buah kamera yang memilik resolusi masing masing 5MP untuk kamera utama di belakang dan juga kamera sekunder di depan dengan resolusi 3MP yang siap memanjakan anda yang menyukai aktifitas fotografi dengan kualitas mumpuni.

Samsung Galaxy Win, Android Jelly Bean Layar 4,7 Inci Prosesor Quad core 1,2 GHz


Beberapa fitur lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel android Samsung Galaxy Win ini di antaranya adalah dual band WiFi, Bluetooth 3.0 dan GPS. Juga, baterai berkapasitas 2000mAh. Aplikasi keren  CHatON pun sudah siap di dalamnya. Pasti keren dengan semua fitur tersebut berada di dalam satu ponsel.



Namun untuk mengenai harga sampai artikel ini di turunkan kami belum bisa memastikan berapa estimasi biaya untuk memboyong smartphone android Samsung Galaxy Win ini ke rumah. Menurut informasi yang kami terima bahwa Samsung Galaxy Win ini akan hadir di Vietnam  pada bulan Mei 2013 dengan banderol harga sekitar Rp4,5 jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger