Home » , , » Tabulet Tabz Voice, Tablet Android ICS Murah Rp1 Jutaan Bisa Telepon

Tabulet Tabz Voice, Tablet Android ICS Murah Rp1 Jutaan Bisa Telepon

Kini anda tak perlu mengeluarkan budget yang banyak untuk memiliki sebuah tablet android yang memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni karena beberapa waktu lalu salah satu produsen lokal yakni tabulet mengeluarkan varian tablet android terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau yang di beri nama Tabulet Tabz Voice. Salah satu poin penting bagi tablet android lokal adalah sisi harganya. Walapun memiliki spesifikasi yang handal namun harga yang di banderol untuk tablet tersebut terbilang murah dan terjangkau sekali untuk golongan menengah ke bawah.

Tabulet Tabz Voice, Tablet Android ICS Murah Rp1 Jutaan Bisa Telepon


Tabulet Tabz Voice ini hadir dengan di bekali layar dengan menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Tabulet Tabz Voice menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor 1.5GHz dan RAM sebesar 512MB.



Untuk spesifikasi lainnya juga tak kalah bagusnya yakni dilengkapi juga dengan memori internal 4GB plus slot microSD up to 32GB, kamera VGA, WiFi 802.11 b/g/n, dan baterai berkapasitas 3.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7-8 hari waktu stanby. 

Tabulet Tabz Voice, Tablet Android ICS Murah Rp1 Jutaan Bisa Telepon


Dan hal yang menjadi salah satu poin plus dari tablet android ini adalah Tabulet Tabz Voice ini juga memiliki fitur telepon dan SMS, jadi selain menyajikan fitur game, hiburan, dan produktivitas tablet ini juga bisa digunakan sebagai sarana telekomunikasi.



Tabulet Tabz Voice sudah tersedia dengan banderol harga di pasaran sekitar Rp1 jutaan. Jadi jika anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet namun memiliki dana yang terbatas. Opsi ini adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Jadi tak perlu keluar uang banyak untuk memiliki sebuah tablet android.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger