Home » , , » Galaxy Core, Smartphone Android Dual SIM Samsung

Galaxy Core, Smartphone Android Dual SIM Samsung

Setelah kemarin kita sempat mengulas mengenai bocoran spesifikasi tablet galaxy tab 3 8 Inci dan juga galaxy tab 3 10 Inci maka kali ini smasung kembali lagi di kabarkan akan segera memperkenalkan varian smartphone terbarunya yang nampaknya akan memilik ifitur dual SIM yang memang seperti kita ketahui sangat di gemari oleh para kalangan pecinta gadget di indonesia yang di beri nama Galaxy Core. Fitur dual SIM ini memang bisa di katakan sebagai poin plus dari gadget ini karena pemakai bisa leluasa menggunakan kartu sesuai dengan kebutuhan dan sesuka hati penggunannya. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur terbarunya ?

Galaxy Core, Smartphone Android Dual SIM Samsung


Galaxy Core adalah smartphone android yang memiliki spesifikasi yang terbilang mapan dengan menggunakan layar WVGA berukuran 4,3 inci. Untuk sistem operasinya menurut informasi yang beredar smartphone yang memiliki nama lengkap Galaxy Core GT-i8262 ini juga di lengkapi dengan sistem operasi android terbaru yakni Android Jelly bean.



Selain di lengkapi android jelly bean, Galaxy Core ini juga di bekali dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy Core dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Jadi tak perlu di ragukan lagi mengenai kualitas dari performanya.


Galaxy Core, Smartphone Android Dual SIM Samsung

Fitur kamera juga tak pula tersedia di dalam smartphone ini dnegan memiliki resolusi sebesar 5MP. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di negara China dan Rusia terlebih dahulu, baru beredar secara global. Smartphone yang akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean ini diprediksi akan dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta.



Yang pasti kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya mengenai Samsung Galaxy Core tersebut. Maka dari itu pantau terus perkembangan terbarunya melalui ponseluler.com. Anda memiliki dana minim tapi ingin memiliki sebuah tablet baru yang keren ? Anda mungkin perlu membaca harga tablet cyrus dan juga harga tablet IMO. Terima kasih dan jangan lupa untuk share ke teman anda jika di rasa bermanfaat.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger