Home » , , » Lenovo P780, Ponsel Android 5 Inci Quad Core Fitur Lengkap

Lenovo P780, Ponsel Android 5 Inci Quad Core Fitur Lengkap

Lenovo P780 ini adalah smartphone android paling baru dari salah satu vendor lokal china ini secara pasti mengeluarkan Lenovo P780 dengan menggandeng bintang NBA kobe bryant sebagai bintangnya. Memiliki desain yang mewah dan berkelas membuat ponsel kelas premium ini juga di bekali dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni serta fitur yang mewah. Lenovo P780 ini mengusung layar dengan ukuran 5 inci ,  dan dibekali dengan daya tahan baterai besar yaitu 4000 mAh. Jadi masa standby ponsel tersebut akan semakin lama dengan daya baterai yang besar.

Lenovo P780, Ponsel Android 5 Inci Quad Core Fitur Lengkap


Lenovo P780 hadir dengan spesifikaasi yang terbilang mapan dnegan di bekali prosesor quad core MT6589 plus RAM 1GB. Untuk layarnya seperti yang sudah kami utarakan di awal yang akan mengusung layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixel). Ponsel pintar lenovo lainnya yang perlu anda coba adalah Lenovo S750 yang juga memiliki spesifikasi yang keren pula.



Fitur lainnya yang bisa and atemukan di dalam ponsel quad core ini adalah fitur kamera yang memiliki resolusi sebesar 8 Megapixels yang di pastikan akan menghasilkan kualitas foto yang sangat baik dan jernih sehingga and abisa menyimpan berbagai momen penting dalam kehidupan sehari hari anda.

Lenovo P780, Ponsel Android 5 Inci Quad Core Fitur Lengkap


Lenovo P780 ini memiliki ketebalan 9.9 milimeter dilengkapi dengan teknologi sensor sentuhan yang sangat sensitive yang mana teknologi ini pun digunakan oleh beberapa ponsel lainnya seperti pada Nokia Lumia 820 & 920 dimana teknologi tersebut sangat sensifiv walaupun menggunakan sarung tangan.



Sangat menarik bukan ponsel terbaru dari Lenovo ini. Untuk informasi lainnya maish belum bisa di konfirmasi dan kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya mengenai ponsel premium dari lenovo ini. Semoga kedepannya segera mengunjungi indonesia dan tentunya juga bintang mereka yakni Kobe Bryant.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger