Home » , , » Nokia Gandeng Telkomsel Luncurkan Lumia 520

Nokia Gandeng Telkomsel Luncurkan Lumia 520

Nokia Lumia 520 adalah smartphone terbaru yang nokia yang di perkenalkan ke publik tanah air beberapa waktu lalu dengan mengusung spesifikasi yang menawan namun memiliki harga yang terjangkau sheingga memungkinkan para pecinta gadget yang ingin mencoba mencicipi ponsel pintar dengan spesifikasi premium namun memiliki harga yang terjangkau. Ponsel pintar berbasis sistem operasi Windows Phone 8 dengan layar 4 inci tersebut menjadi seri Lumia dengan harga paling terjangkau saat ini.

Nokia Gandeng Telkomsel Luncurkan Lumia 520


Kabar yang beredar menyebutkna bahwa dalam perluncuran ponsel pintar ini, Nokia menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sebagai operator yang menjadi mitra eksklusif. Mulai tanggal 11 Mei, khusus pelanggan Telkomsel, paket bundling Nokia 520 bisa diperoleh dengan harga Rp 1.975.000. Jadi anda bisa melakukan pembelian dengan menggunakan metode tersebut.



Pelanggan yang melakukan pre-order melalui website Telkomsel sejak 3 sampai 10 Mei akan mendapatkan harga khusus sebesar Rp 1.499.000 ditambah paket data gratis, airtime, serta paket SMS untuk tiga bulan dan program cicilan enam bulan dengan bunga 0%.

Nokia Gandeng Telkomsel Luncurkan Lumia 520


Ponsel windows phone 8 ini sangat cocok untuk kalangan muda yang mencintai ponsel dengan style yang elegan namun menarik. Untuk spesiifkasinya pun terbilang mapan dan mumpuni di antaranya adalah Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density). Untuk info spesifikasi lebih detailnya klik tautan tersebut.



Harga Nokia Lumia 520 sangat terjangkau bukan. Tertarik ? Silahkan anda melakukan penawaran menarik dengan cara melakukan pre-order seperti yang kami ulas kali ini. Ponsel Nokia ini ditujukan ke segmen pengguna remaja itu tetap mengusung tampilan user interface Live Tiles khas Windows Phone serta menawarkan varian warna putih, merah, kuning, hitam, dan biru muda (cyan).

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger