Home » , , » Sony Resmi Memperkenalkan Xperia ZR

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia ZR

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia ZR - Satu lagi kini smartphone yang siap meramaikan persaingan di sektor smartphone android saat ini yang sudha banyak sekali beredar di pasaran dan kali ini ponsel pintar terbaru tersbeut memiliki spesiifkasi kelas wahid dengan berbagai fitur pendukung yang menawan dengan di beri nama Sony Xperia ZR. Sony mengklaim bahwa ponsel pintar android terbaru ini bisa bertahan di kedalaman air 1,5 m selama 30 menit. Seperti apa fitur yang di tawarkan oleh Xperia ZR ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia ZR

Sony Xperia ZR adalah smartphone android teranyar yang di besut oleh sony yang memiliki spesifikasi lebih unggul dari generasi sebelumnya yakni Xperia Z. Xperia ZR ini kompatibel dengan IP55 dan IP58 untuk debu dan tahan air. Itu berarti dapat digunakan saat hujan maupun di bawah air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.



Spesifikasi lainnya menggunakan sistem operasi android teranyar yakni Android 4.2.2 Jelly Bean serta di dukung pula kehandalan dari chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320.

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia ZR


Untuk fitur kamera juga tidak luput dari pandangan Sony yang telah membekali Sony Xperia ZR dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS dan baterai berkapasitas 2.300mAh. Jadi di pastikan akan menghasilkan kualitas foto yang terbilang jernih dan bagus.



Namun untuk informasi kapan smartphone ini akan meluncur ke pasaran dan berapa banderol yang harus di keluarkan untuk membeli ponsel pintar terbaru dari sony ini masih belum kami konfirmasikan. Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya mengenai smartpohne android kelas premium terbaru sony ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger