Home » , , » Sony Xperia ZR, Android Jelly Bean Layar 4,6 Inci Prosesor Quad Core 1,5GHz Kamera 13MP

Sony Xperia ZR, Android Jelly Bean Layar 4,6 Inci Prosesor Quad Core 1,5GHz Kamera 13MP

Setelah beberapa waktu muncul rumor mengenai kemunculan dari Xperia ZR di berbagai situs media online kini tak perlu menunggu lama dan ternyata benar kini sony telah resmi meluncurkan smartphone android terbaru kelas premium generasi terbaru dari Xperia Z yang memiliki spesifikasi serta fitur di lebih mapan dari seri sebelumnya. Smartphone Sony Xperia ZR ini menggunakan casing berbahan kaca yang sama dengan smartphone Xperia Z yang telah meluncur lebih dulu. Seperti apa fitur yang di tawarkan oleh Xperia ZR ?.

Sony Xperia ZR, Android Jelly Bean Layar 4,6 Inci Prosesor Quad Core 1,5GHz Kamera 13MP

Spesifikasi yang di usung oleh Xperia ZR memang terbilang lebih mapan di bandingkan generasi xperia z. Dengan mengusung layar  berukuran 4,6 inci dengan resolusi yang lebih kecil dari Xperia Z, yakni 1280 x 720 piksel lengkap dengan dukungan Bravia Engine 2. 



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.2.2 Jelly Bean serta di dukung pula dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320.

Sony Xperia ZR, Android Jelly Bean Layar 4,6 Inci Prosesor Quad Core 1,5GHz Kamera 13MP

Fitur lainnya yang bisa di katakan memiliki keunggulan dari seri Xperia Z ini adalah kemampuan Xperia ZR yang mampu menyelam lebih dalam di air sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan Sony Xperia Z hanya diklaim mampi menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit.



Untuk fitur kamera juga tak kalah bagusnya dengan di bekali kamera belakang dengan resolusi 13 Megapiksel dengan sensor Exmor RS dan betarai berkapasitas 2.300mAh. Dan dapat di pastikan bahwa mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang sangat baik dan jernih. Untuk ketersediaan barang serta harganya kita tunggu update terbaru selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger