Home » , , , » TCL S606, Ponsel Windows Phone Murah Harga Rp. 1 jutaan

TCL S606, Ponsel Windows Phone Murah Harga Rp. 1 jutaan

Tak lama lagi ponsel windows phone tidak hanya milik dari keluarga lumia lagi pasalnya beberapa waktu lalu salah satu produsen gadget asal negara china yakni Alcatel Mobile Phones telah meluncurkan smartphone Windows Phone 7.5 berbanderol murah alias low-cost lewat model TCL S606. Ponsel ini dirujukan untuk kalangan kelas menengah ke bawah karena harga yang di tawarkan terbilang murah. Ponsel windows phone saat ini memang masih kurang begitu di buru para pecinta gadget di indonesia bahkan di seluruh dunia karena kalah saing dengan OS android.

 TCL S606, Ponsel Windows Phone Murah Harga Rp. 1 jutaan


TCL S606 merupakan ponsel windows phone low entry yang di produksi oleh alcatel perusahaan teknologi asal china ini akan mengusung spesifikasi layar dengan ukuran 4 inci WVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Single Core yang berkecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 Gb tanpa adanya slot MicroSD.



Fitur kamera juga tak lupa untuk menambah kelengkapan fitur ponsel ini dengan di sematkan pula kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. Hal menarik yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah tersediannya tombol kamera di samping ponsel ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengambil gambar.

 TCL S606, Ponsel Windows Phone Murah Harga Rp. 1 jutaan


Untuk harganya, Menurut informasi yang kami dapat bahwa TCL S606 dibanderol seharga 799 yuan Cina atau sekitar Rp 1,2 juta. Pada paket pembeliannya akan disertakan tiket nonton Iron Man 3 selama masa promo. Jadi selain anda mendapatkan ponsel windows phone ini anda juga berkesempatan untuk menonton film iron man 3. Apakah anda tertarik ? Kita tunggu saja kedatangannya ke indonesia.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger