Home » , » Kereta Nanded-Bangalore Express Terbakar, 23 Orang Tewas

Kereta Nanded-Bangalore Express Terbakar, 23 Orang Tewas

Berita Dunia Wiki Asia : Dua di antaranya anak-anak.
Kereta Nanded-Bangalore Express Terbakar, 23 Orang Tewas

Wiki Asia-Kereta Nanded-Bangalore Express sedang dalam perjalanan melalui negara bagian Andhra Pradesh, India, saat mendadak terbakar, Sabtu, 28 Desember 2013. Akibat kejadian itu, dikabarkan setidaknya 23 orang meninggal, termasuk dua anak-anak.

Saat ini, api telah dipadamkan. Namun, polisi belum mengetahui apa penyebab kereta bisa terbakar. Diperkirakan, ada sekitar 60 orang sedang berada dalam kereta saat peristiwa itu terjadi. Itu menurut data yang disampaikan pejabat kereta api, Anil Kumar Saxena.

Mengutip laman BBC, kebanyakan korban meninggal karena menghirup asap yang hitam pekat.
Pejabat berwenang menyebutkan, operasi penyelamatan masih dilakukan. Sebab, terkendala asap dan kabut tebal. Hingga saat ini belum diketahui jumlah pasti korban luka maupun hilang. Penyebab kebakaran masih dalam investigasi petugas.

Di India, kecelakaan pada jaringan kereta api milik negara sudah umum terjadi. Padahal, jaringan besar itu mengoperasikan sekitar sembilan ribu kereta penumpang dan membawa kurang lebih 18 juta orang setiap harinya. Tahun lalu, 47 orang tewas dalam kecelakaan kereta, juga di Andhra Pradesh.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger