Home » , , » Sungguh Kejih Mahasiswi Taiwan Mengurung Kucing di Dalam Toples

Sungguh Kejih Mahasiswi Taiwan Mengurung Kucing di Dalam Toples

Sungguh Kejih Mahasiswi Taiwan Mengurung Kucing di Dalam Toples
Wiki Asia - Jangan anggap enteng menyiksa hewan peliharaan kesayangan di Taiwan. Penjara dan denda puluhan juta siap menanti.

Kiki Lin yang merupakan mahasiwi Providence University, Taichung Taiwan, kini harus siap mempertanggungjawabkan perbuatannya mengurung kucing kesayangan dalam sebuah wadah kaca.

Dilansir news.com.au, Sabtu 28 Desember 2013, Lin telah menyebabkan kegaduhan di dunia maya usai memposting ke Facebook, gambar kucing kesayangannya yang dikurung dan digepengkan dalam toples kaca.

Tak kurang kontroversial, Lin menuliskan kata 'hukuman' pada postingan gambar kucing itu. Sontak saja hal itu mengundang kritikan dan makian dari pengguna Facebook lainnya. 

Awalnya ia membiarkan komentar yang menyerangnya. Lin punya alasan mengapa ia memberikan hukuman pada kucing itu. Menurut Lin, kucingnya telah nakal.

Namun, belakangan ia mengaku merasa bersalah setelah postingan itu jadi bahan pembahasan di media. 

"Saya mencintainya, saya hanya menguji metode yang paling nyaman untuk mengambilnya," kata Lin. Ia pun mengaku tak sering menghukum kucingnya.

"Saya baru sekali ini melakukannya," kata Lin.

Saat menghadapi para pengkritiknya di Facebook, Lin tak banyak berkomentar. "Saya hanya punya tiga kata untuk mereka, ha..ha..ha...," ujarnya.

Menurut China Post, Lin telah diperiksa kantor perlindungan hewan, Taichung City Animal Protection dan kantor Inspeksi Kesehatan setempat, atas dugaan pelanggaran hukum perlindungan hewan.

Jika terbukti bersalah, Lin terancam didenda US$2.800 atau setara Rp34,1 juta dan penjara selama satu tahun.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger