Home » , , » Di Indonesia Samsung Galaxy Beam Di Jual Seharga 5 Juta

Di Indonesia Samsung Galaxy Beam Di Jual Seharga 5 Juta

Di Indonesia Samsung Galaxy Beam Di Jual Seharga 5 Juta - Samsung Galaxy Beam - Harga Dan Info HP Terbaru - Satu lagi produk teranyar yang baru saja masuk di pasaran indonesia yang juga memiliki banyak sekali fitur unggulan yang di selipkan di dalamnya yaitu samsung galaxy beam yang salah satunya memiliki kemampuan sebagai alat proyektor yang bisa anda gunakan di berbagai aktifitas kantor anda.  Berbeda dengan seri sebelumnya yang pernah saya publish di sini yaitu samsung galaxy ace 2 yang tidak memiliki kemampuan sebagai proyektor namun masing masing memiliki kesamaan di sistem operasinya yaitu sama sama menggunakan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.

                 Harga Samsung Galaxy Beam


Samsung Galaxy Beam masuk di indonesia merupakan suatu berita yang pasti menyenangkan bagi anda terutama bila anda adalah salah satu pecinta gadget android samsung yang kita sudah tahu telah meluncurkan produk produk teranyar dan juga terbaru mereka di pasaran indoensia maupun internasional di antaranya adalah samsung galaxy duos dan juga samsung galaxy ace plus yang juga merupakan produk unggulan dari samsung yang notabene adalah perusahaan raksasa di bidang teknologi mobile.

                    Samsung Galaxy Beam


Handphone ini mempunyai prosesor dual core 1 GHz, RAM 768 MB dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.berkat baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh, handphone Galaxy Beam ini bisa bertahan hingga 4 sampai 5 jam jika dipakai untuk memproyeksikan gambar. Apakah anda tertarik untuk memiliki gadget terbaru samsung ini. Jika anda berminat maka anda harus menyediakan uang sekitar 5 juta untuk memilikinya karena menurut beberapa informasi yang kami dapat jika harga samsung galaxy beam di indonesia di banderol dengan harga 5 juta. Maka kini siapkan dana cukup dan segeralah anda menuju toko atau pun gerai ponsel terdekat di kota anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger