Home » , » Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam Terlengkap

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam Terlengkap

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam Terlengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Berita Teknologi Terbaru - Dunia teknologi memang tidak ada habisnya mengeluarkan teknologi teknologi terbaru yang semakin hari semakin canggih dan juga keren keren pastinya. Beberapa waktu lalu kami sudah membeberkan berita terbaru mengenai produk dari google berupa produk tablet terbaru merek yaitu google nexus 7 yang merupakan produk canggih dengan harga yang relatif " miring " dibandingkan dengan dengan tablet merk lainnya yang sudah beredar di pasaran saat ini.

                    Samsung Galaxy Beam


Samsung Galaxy Beam merupakan produk terbaru yang baru saja di rilis oleh pihak samsung ke pasaran internasional beberapa waktu lalu. Salah satu kelebihan dari samsung galaxy beam adalah ponsel Samsung dengan proyektor pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan sebagai proyektor. Beam memiliki built-in proyektor yang dapat memproyeksi kan foto, video, maupun dokumen dengan dukungan codec apa pun. Untuk ukuran proyeksinya, dapat disesuaikan dari 10 inch hingga 5 inch sesuai dengan jarak antara ponsel dengan media proyeksinya.  Simaklah beberapa informasi di bawah ini dengan seksama.

    Spesifikasi Samsung Galaxy Beam Lengkap



  • Network: HSPA 14.4/5.76 850/900/1900/2100, EDGE/GPRS 850/900/1800/1900
  • Processor: 1 GHz Dual core
  • Display: 4.0 inch WVGA TFT
  • Memory: micrro SD up to 32 GB
  • Camera: 5 MP + flash (front) 1.3 MP (back)
  • OS: Android 2.3 Gingerbread (upgreadable to ICS)
  • Projector: 15 Lumen, HD resolution (640 x 360), Ambience mode, OHP
  • Memory: 768 MB RAM, 8 GB Internal
  • Battery: 2000 mAh

        Harga Samsung Galaxy Beam

Harga Samsung Galaxy Beam adalah  Rp4.999.000. dan menurut kabar Beam tersedia terbatas (limited edition). Nah untuk mengetahui harga galaxy beam di indonesia silahkan anda baca di harga galaxy beam di indonesia sehingga anda lebih jelas mengenai produk terbaru dari samsung ini. Sekian informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam Terlengkap semoga membantu anda dalam mencari informasi terbaru mengenai produk terbaru samsung ini dan juga berita teknologi terbaru lainnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger