Home » » Nazar Jika Timnas Indoensia Menang Melawan Malaysia

Nazar Jika Timnas Indoensia Menang Melawan Malaysia

Waktu yang di tunggu tunggu masyarakat Indoensia sedikit lagi akan datang  yaitu pertandingan Final AFF Cup 2010 Indonesia vs Malaysia. Walaupun pertandingan nanti di langsungkan di Bukit Jalil, Malaysia, namun 15 ribu supporter timnas Indonesia siap “memerahkan” stadiun Bukit Jalil.

Sedangkan di Indonesia sendiri, antusiasme para warga sungguh sangat menghebohkan. Di mana mana sudah di siapkan acara nonton bareng Final Cup 2010 lengkap dengan pakaian dan atribut timnas Indonesia.


Selain itu, tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang melakukan nazar jika nanti timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan final. Berikut beberapa nazarnya.

1.      Ronaldikin
Anda tentu tahu dong Ronandinho-nya Indonesia alias Ronaldikin. Jauh jauh hari ia bernazar akan berfoto bersama para penggawa kelompok suporter dari seluruh Indonesia, seperti Jakmania, Aremania, Viking, Bonek, dan lain-lain, jika timnas memenangkan pertandingan final.

2.      Gen FM
Radio yang mempunyai gelombang 98,7 bernazar akan berubah jadi nama pemain terbaik timnas.

3.      Jak FM
Melalui duo penyiarnya yang sudah di kenal seluruh planet, Ronald dan Tike. Mereka bernazar akan mengganti lagu Indonesia yang biasa mereka putar di jam mereka (Senin – Jumat, 06-00 sampai 10.00) dengan lagu Malaysia, jika Indonesia gagal mengalahkan pertandingan final AFF Cup 2010.

4.      Nurdin Halid
Tidak kalah dengan yang lain, ketua PSSI sekarang Nurdin Halid juka ikut nazar. Ia bernazar akan memberikan bonus kepada Timnas garuda jika berhasil memenangkan pertandingan Final AFF (Baca: Hutang Masih banyak, Bonus Tetap Mengalir).

Bagaimana dengan anda….Apakah anda mempunyai nazar sendiri jika Timnas Indonesia nanti berhasil mengalahkan Malaysia..




0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger