Home » » Hasil Pertandingan Malaysia vs Indonesia Anti-klimaks

Hasil Pertandingan Malaysia vs Indonesia Anti-klimaks

Janji pelatih Malaysia untuk tampil beda di pertandingan final AFF Cup 2010 ternyata di penuhi. Para pemain Malaysia tampil sangat berbeda dengan pertandingan sebelumnya dan begitu percaya diri, sampai sampai Riedl pun mengakuinya.

Timnas Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0. Masing masing di buat oleh M. Safee (2 gol) dan Mohammad Ashari.

Sementara itu mental pemain timnas Indonesia untuk bermain di kandang orang sepertinya belum teruji. Ini terlihat dari permainannya yang tidak lepas dan sering melakukan kesalahan.

Terdapat beberapa peluang yang di miliki Timnas Indonesia. Pada menit ke-20 tendangan pojok Firman Utina yang langsung ke gawang Malaysia masih dapat ditepis kiper Khairul Fahmi. Pada menit 28, tendangan Ahmad Bustomi melebar ke kanan gawang Malaysia setelah mendapat umpan matang dari Firman.



Pertandingan sempat di hentikan pada menit ke-54 karena timnas Indonesia protes akan adanya gangguan sinar lasser dari tribune penonton.

Setelah pertandingan kembali berlanjut, permainan Timnas Malaysia semakin meningkat. Serangan serangan terutama dari tengah lapangan dan dari sisi kiri pertahanan Indonesia terus di lakukan. Hal ini sayangnya tidak di antisipasi dengan baik oleh para pemain Indonesia, khususnya pemain belakang. Entah karena pengaruh “istirahat sejenak” tadi atau karena faktor lainnya, kosentrasi mereka seakan akan buyar. Para pemain Malaysia dapat dengan mudah melewati satu per satu para pemain Indonesia.

Meskipun pola permainan timnas Indonesia kembali pada ritmenya ketika Arif Suyono, Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas masuk, namun sepertinya itu terlambat. Hasil anti-klimaks dari pertandingan final leg 1 antara Malaysia vs Indonesia tetap tidak berubah.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger