Home » , » Manfaat Relaksasi Kaki Dengan Batu Hangat

Manfaat Relaksasi Kaki Dengan Batu Hangat

Seharian kenakan sepatu tumit tinggi, janganlah biarlah kaki anda tersiksa pada malam hari. berikan pijatan pada kaki lantas cara efisien untuk menyingkirkan capek pada otot kaki serta pastinya menyebabkan dampak relaksasi.

Lakukan pijatan dengan tangan telah biasa, coba kerjakan terapi pijat dengan batu hangat atau hot stone. masih banyak faedah yang dapat anda peroleh.

- Mengendurkan otot kaki

Kaki bertindak mutlak untuk menopang semua tubuh. tidak heran otot kaki adalah organ tubuh yang sangat capek. perawatan batu panas ini menghangatkan otot kaki hingga kaki merasa relaks serta tentunya kaki terlihat muda.

- Refleksi
Dengan menghimpit titik spesifik pada kaki bisa merangsang kesehatan semua tubuh. ini sesungguhnya juga terapi refleksi, yakni menghimpit titik pusat syaraf di kaki gunakan batu hangat. janganlah heran bila awal mulanya merasa sakit. namun sesudah itu, tubuh dapat merasa tambah baik.

- Minyak aromaterapi
Sembari dipijat dengan batu hangat, kulit akan dimanjakan dengan minyak aromatik. tidak cuma meredakan kelelahan kaki, namun juga bikin pikiran anda lantas lebih enjoy dengan aroma minyak tersebut.

- Buang racun
Kehangatan yang datang dari batu bisa juga meredakan kram otot kaki. ini juga menolong sistem pembuangan tubuh untuk melepas racun yang ada pada sel otot kaki.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger