Home » » 100 Juta Unit Galaxy S4

100 Juta Unit Galaxy S4

Popularitas seri Galaxy membuat flagship terbarunya ramai dibicarakan bahkan sebelum rilis. Samsung Galaxy S4 dikabarkan bakal ditargetkan untuk diproduksi 100 juta unit. Bahkan Samsung mematok penjualan 10 juta unit per bulan. 

Kabar jumlah produksi ini dilontarkan analis Peter Misek dari Jefferies & Company. Peter menduga target tersebut akan menimbulkan efek pada sisi Apple juga. "Rencana pembuatan 100 juta unit S4 membuat beberapa pemasok mengatakan mereka mengalihkan sumber dayanya dari Apple," tulis Misek. 

Seperti sudah diketahui, Samsung juga merupakan pemasok untuk Apple. Peter memprediksi Samsung bakal memprioritaskan perusahaannya pada Galaxy S4 sehingga mungkin mengurangi pasokan ke Apple. Namun beberapa waktu lalu Apple dikabarkan sudah mulai mengurangi ketergantungannya pada Samsung. 

Samsung Galaxy S4 dikabarkan bakal rilis resmi pada 15 Maret mendatang bersamaan dengan versi mininya. Sedangkan rumor terbaru yang beredar menyebutkan Galaxy S4 akan hadir tanpa S-Pen. Namun tetap dilengkapi dengan tombol Home seperti pada Galaxy S3 karena sebelumnya diisukan tidak memilikinya. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger