Home » » Tablet Nokia di MWC 2013

Tablet Nokia di MWC 2013

Beberapa bulan ini kabar mengenai keberadaan tablet Nokia berhembus kencang. Sempat diisukan juga tablet perdana Nokia itu bakal rilis di MWC pekan mendatang. Namun menurut analis tablet itu belum akan hadir di sana. 

Para analis Strategy Analytics mengatakan Nokia bakal memfokuskan diri di smartphone untuk ajang tahun ini sehingga menunda kehadiran tablet. Kabarnya Nokia saat ini belum mengerjakan tablet, setidaknya belum dalam tahap siap diproduksi. 

"Kami percaya strategi Nokia akan mengutamakan dulu smartphone untuk MWC tahun ini," tulis Strategy Analytics di websitenya. "Nokia akan melebarkan variasi seri smartphone Lumia dan memperkuat kepemimpinannya di pasar global Windows Phone." 

Beberapa waktu lalu isu tablet Nokia muncul lagi saat perangkat berbentuk tablet terlihat di acara launching Lumia 620 di Pakistan. Namun saat itu juru bicara mengelak. "Itu bukan bocoran tapi foto yang menunjukkan antarmuka WP bersanding dengan Windows 8 di tablet. Itu bukan produk milik Nokia," ucapnya saat itu. 

Meski demikian juru bicara tersebut tidak secara gamblang membantah Nokia membesut tablet. CEO Stephen Elop baru-baru ini mengatakan pada media Sydney bahwa Nokia sedang memperhatikan pasar tablet. Ia juga mengaku pada Bloomberg tertarik terhadap Windows 8 yang ditawarkan untuk tablet.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger